Minggu, 07 Juli 2013

It`s my friend`s: BEGUNDAL`s ARMY/BEGUNDAL`s CREW


 di atas adalah foto dari teman-teman saya namanya BEGUNDAL`S ARMY. yang sebelah kiri itu enggak ikut pas foto studio hahaha. oke disini aku mau memperkenalkan mereka. dari yang duduk sebelah kiri namanya Ria Imarotuz Z (mbok de`), Moch. Handal W (maschan), Naylun Ni`mah (tante). yang berdiri dari sebelah kiri adalah saya Astrit Febrianty (aku enggak tauk di pangil apa tapi tetep di panggil astrit dong hahaha), Aprilia Hardianti (perawan), Vinanda Karina D.P (sinder/vithanda), Aegi Nissa P (adek), Nikitasari (madam).dan foto yang nempel di tiang namanya adalah Moch. Nurul Khakim (om). gokil-gokil teman ku. beraneka ragam lah anaknya hahaha :D apalagi yang nempel di tiang tuh wkwkwk, anak e lucu banget :D mereka membuat hidup ku berwarna soalnya dari dulu sekolah jujur kayak di bully aku sama teman-teman ku hehehe (ya buat pengakuan deh). mereka itu teman-teman yang baik menurut ku, teman-teman yang ngangenin apalagi sekarang udah liburan, tante nay, om khakim sama handal pulang ke kampungnya masing-masing hahaha. jadi kangen mereka, biasa seh keluar sama mereka ya meskipun ksering enggak keluar bersembilan, ada aja halangannya kalau di ajak semuanya keluar bareng, yang alasan ini yang alasan itu banyak alasan (kadang aku juga enggak bisa ikut hehehe :D) meskipun keluar enggak lengkap tapi tetep asik kok hehehe, hmmm..... enggak nyesel deh kenal sama mereka, ada masalah kalau kumpul sama mereka pasti ilang masalahnya soalnya mereka lucu-lucu hahaha, kayak pelawak deh. oke disini aku njelasin sifat-sifat dari mereka pertama hmmm.... ria (mbok de`) anak e baik lah, agak lemot, enggak bisa nahan emosi, sukanya traveling dan banyak lagi. handal (maschan) hmm..... oke anaknya baik juga kok, pinter, dari malang, jailnya minta ampun, gokil seh, omongannya agak rusuh hahaha *peace ndal :D, ceplas ceplos, kepoan, sadis kalau lagi benci orang wkwkwk. tante nay hmmm.... anaknya perfect banget, ceplas ceplos, baik lah, pinter, anak lamongan nih. nikitasari (madam) baik, dewasa, bisa ngeramal loh hahaha, rajin lah. om khakim gokil anaknya sama kayak handal lah kalau ngomong wkwkwk apalgi kalau ketemu tambah ancur :D, anak lamongan juga nih, dewasa, kalau menghina makjlep sob...., suka ungkit masa lalu,tapi kalau ngomong duh.... enggak nguatin sob :). vinanda (sinder/vithanda) baik, suka seenaknya, agak egois, bijaksana, agak alay hehehe. april (perawan) hmm.... susah kalau yang ini :) cuek lah anaknya, lucu anaknya, apanya??? susah hehehe. aegi (adek) hmm..... baik seh, penurut, enggak ada pendirian, agak gimana gitu hehehe. kalau aku??? hmmm..... enggak bisa menilai diriku dewe hahaha.
tuh kan....... mereka sifatnya beraneka ragam toh? itu yang membuat seru sob..... kalau udah ngumpul wow..... gokil lah. liat aja sendiri mereka gimana hehehe. seandainya ada rekamannya tak upload deh hehehe.... sayang enggak ada rekamannya :) pasti ketawa kalau liat liat tingkah mereka, enggak terduga wes tingkah jujur ini :D, kalau inget-inget pasti ketawa-ketawa :) (bukan maksudnya gila loh ya)
kalau ditanya gimana bisa ketemu mereka, aku njawabnya bingung. awal mulanya aja aku enggak tauk tiba-tiba main bareng ya udah jadilah BEGUNDAL`S ARMY in iuntungnya satu jurusan dan kuliah di UNAIR :D hehehe.
oke see you ya......
manusia enggak ada yang sempurna, orang-orang sekitar mu lah yang membuat semuanya jadi sempurna :D est..... dalem rek kata-kata ku.
MISS YOU GUYS..... ayo main ke surabaya hehehe. 

1 komentar:

  1. hai trit! pakabar? hehehe
    aku ga sengaja nemuin tulisan ini, padahal udah beberapa taun yang lalu banget yaaaa hahahah
    aku bacanya sambil ngakak, terharu dan bahkan netes wkwkwkw aku lemah emang!!
    trit, thankyou atas segala2nya yang ga bisa ku ucapin satu-satu. maaf aku tidak bisa menjadi teman yang sangat baik. betul kamu mungkin aku terlalu egois.
    entah kamu baca ini atau gak, yang penting i just wanna say im so really miss you so muchhh trit!! agak jijik dan alay yaa hahaha
    tapi serius! terkadang aku kangen kita yang dulu trit, sebelum ada jarak sejauh ini. aku sungguh rindu momen itu dan aku menyesal dengan perbuatanku saat itu kamu makin menjauh dariku. aku tidak bermaksud untuk menyakitimu trit, aku sungguh minta maaf. saat itu aku sungguh emosi, karna kamu sudah tak ada waktu untukku. kamu menjauh dariku. aku sangat merasa kehilanganmu. tapi aku gatau cara mengungkapkannya dengan baik gimana. maafkan aku sekali lagi ya. aku senang melihatmu makin dewasa, berkembang dan makin menjadi wanita cantik trit. aku senang sekali. pasti teman-teman barumu juga ya hehehe..
    trit apa kamu masih marah kalo ada orang yang nulis namamu pake akhiran "d"? wkwkwkw
    maaf kalo terlalu panjang dan alay yaa seperti katamu. semoga kita dapat memperbaiki semuanya.
    aku rindu kita! rindu jualan risoles bersama!! haha :')
    salam rindu,


    yang alay (vkdp)

    BalasHapus